Rabu, 18 Mei 2011

Aku Tak Mau Tidur Lagi

Created by : Mr. N(^_^)R


Hatiku selalu resah
Hatiku selalu gelisah
Pikiranku tak tentu arah...

Jalanan hidup biasa saja
Penuh...
Dan mungkin cukup
Tidak kurang, tidak lebih
Tapi...
Masih ada yang  hilang...
Yakni cita-cita dan impian

Berat batu yang mesti diangkat
Tajam duri mesti dirasakan
Aku belum punya itu...
Aku ingin dan mudah-mudahan aku siap
Mungkin aku akan bertahan

Mesti harus selalu memulai...
Memulai... dan memulai lagi...
Hingga matipun takkan selesai...

Perlu ada perubahan...
Perubahan kembali dari dasar
Dasar-dasar yang seharusnya ada dimasa sepuluhan...

Hidupkan naluri kedewasaan
Perketat rasa pengabdian
Meminimalisir waktu kesenangan
Dan lebih mementingkan waktu kepahitan

Ku tahu kumesti sadar
Sadar dari tidurku yang panjang...
Setelah ku bangun, kau tahu apa yang akan ku katakan?

AKU TAK MAU TIDUR LAGI...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar